Arafah Rianti: Gua Juara 1 SUCA 2 Indosiar, Elu Piala Permen Kaki

Gua beli permen kaki ke warung sebelah. Bawa uang 5000 RP. Uangnya emak gua, warungnya emak gua juga, haha... Minta permen kale.... Kakinya gua makan, permennya gua bungkusin, gua nya masuk ke kandang, meres susu kambing buat bikin permen kaki susu kambing. Kali aja gua jadi anak kambing.

Arafah Rianti: Gua Juara 1 SUCA 2 Indosiar

Lalu Arafah labrak gua. “Nyontek lu... Kagak ada yang lain? Pake istilah permen kaki segala.

Gua bales aja. "Kagak ada, karena permennya masih membekas di hati, cieee... Nih liat, makan permen kaki ampe orangnya mirip permen susu kambing... jadi anak kambing, haha"

"Uh, dasar absurd, ngomongnya kusut, kayak lagi otak-atik kentut. Dasar tutup botol, kaleng," kata Arafah.

Gua balas, “Dasar permen kojek, gundul.”

Lalu Arafah merenung.

“Cieh, gaya sok filsuf, padahal tukang jagain rental PS,” kata gua yang masih nyempil di bayangan Arafah.

Gua liat, kepalanya sampai berkunang-kungan,warna-warni kayak lampu merah: merah, kuning hijau. Beterbangan ide dari liang kepala Arafah, tapi mentok ke atap karena kurang daya batre. Idenya balik lagi ke ibu kandungnya, Arafah. kata ide, “Gua gak mau terbang liar, takut jadi anak durhaka”. Arafah jadi bingung lagi mikir kata-kata lucu.

Memenangkan sebuah kompetisi SUCA 2 Indosiar adalah impian, impian dari orok. Apalagi waktu Arafah masih berbentuk manusia ingusan di kandungan ibunya, ia sering stand up comedy ampe ibunya ketawa-tawa, di bawa ke rumah sakit, perutnya kelilit tali puser. Haduh, Arafah, baru jadi janin sudah memenangkan kompetisi lilitan puser terbaik.

“Fah...” kata gua memelas.

“Emangnya gua lilin, di fahhh segala...?”

“Idih, luchu...?”

Ah, paling elu mau mainin permen kaki lagi. Gua udah bosen dimainin terus ama permen kaki elu. Kaki gua ampe bengkak-bengkak, keinjek permen gua elu melulu... Napa elu negur gua? Gua lagi merenung, mikir kata terlucu untuk memenangkan kompetisi SUCA 2 Indosiar.

“Jangan banyak merenung. Jidat lu empe penyon tuh. Kejatuhan ide elu sendiri!”

Baca: Jidat Gua Penyon

Ah, jidat penyon kan dulu. Sekarang, kale penyon... Biarin penyon, daripada benjol mirip ibu-ibu hamil, nanti ditanyaain...

“Jidat elu hamil berapa anak? Hahaha...” Gua motong pembicaraan Arafah.

“Motong melulu kaya tukang razia... Bisa bantu gua gak? Nyempil aja ke bau ketek gua. Enak ya bau ketek gua? Gak pernah mandi sih lu, jadi bersahabat baik dengan bau ketek.”

“Emang ketek elu bau? Wangi kok, mirip bunga kuburan, haha... Dari tadi gua bantuin elu, elu malah merenung. Jangan banyak merenung, nanti malah gak bisa merenang. Rumah lu kebanjiran, elu nya nenggak air sungai, ngap-ngapan. Untung air sungai, coba kalau air tinju...”

“Tinja kale... ih jijik...” Arafah merem-melek, jijik membayangkan betapa derita diri nenggak air tinja.

Coba pakai gua jadi piala permen kaki elu. Pasti lucu... Kan gua udah jadi anak kambing, permen manis rasa susu gitu. Pasti juara deh...

“Ngomong apa kentut? Gua jadi juara 1 SUCA 2 Indosiar, elu yang jadi piala permen kaki?”

“He’eh... Gua pengen elu yang jadi juara 1 SUCA 2 Indosiar dan gua berani bela-belain jadi piala permen kaki buat elu. Gua kan biasa setia menemani harianmu, siang dan malam. Ampe elu ngorok pun, elu bernafas bau, gua ampe rela isep udara elu yang bau itu, ampe gua jadi bau seutuhnya, haha....”

“Apanya yang lucu?”

“Gua juga bingung mau berkata-kata apa. Permen kakinya masih membekas di hati. Terlalu dalam, jadi sulit buat diungkapkan ke elu, Arafah.” Gua melemas, berharap belas kasihan dari Arafah untuk orang yang “miskin mis skin”.

“Elu naksir gua? Emang elu jenis kelaminnya apa? Dikira elu spesies tanpa jenis jelamin.”

“Wadawww... Gua nyadar, gua gak punya jenis kelamin. Nyesel gua jadi bunga. Mending bunga mawar, kan bisa diciumin cewek-cewek. Lah gua, bunga bangkai.”

Follow FB atau IG @karyatuliselbuy dan IG @arafahrianti (Peserta SUCA 2 Indosiar)

cinta segitiga

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya