Indaman Hati Arafah Rianti Lembaran Baru

Indaman hati lembaran baru arafah rianti, ehem, sudah mulai bersarang-sarang di hati, siap menjaring ungkapan-ungkapan cinta, dikumpulin di gudang hati. Dikunci gudangnya, kuncinya dibuang, biar gak dilepas lagi, eh dicari lagi karena udah pisahan, hahay. Mau cari kemane tuh kunci?


Kata arafah sih, gak mau pacaran, uhuk-uhuk, langsung nikah. Ah, paling cuma ucapan khas Fatin, kembaran elu, Fah, “Aku gak mau pacaran”. Uhuk-uhuk, padahal, “Aku gak malu pacaran.” Udah lah, Fah, gua tahu, cowok itu gak punya daya tahan tinggi, termasuk elu, kalau udah saling klop, cinterong. Apalagi model arafah, ehem. Dua cowok barang bekas elu, dikemanain tuh? Dikardusin terus dikandangin di gudang?

Gua tagih ucapan elu, kalau elu gak mau pacar-pacaran tapi langsung nikah. Emang bener itu, langsung nikah? Tapi gak ampe dikandangin ya? Ya, barangkali nikah di musim nikah manusia, jadi harus dikandangin. Manusia juga manusia, saudara kambing, kerbau, ayam. Eh, emang bener kok, manusia juga dikandangin di masa-masa pingitan, ehem. Rasain lu, elu bakalan dikandangin.

Arafah pernah ngucapin gini di media Tabloidbintang.com,
“Ada pula yang memuji saya cantik kemudian mengajak pacaran. Saya enggak mau. Bukan karena fisiknya (maaf) kurang menarik. Lagian ngapain, sih pacaran? Saya maunya langsung nikah. Ketika penggemar mengajak pacaran, saya berpikir begini: ngapain, nih orang ujug-ujug mengajak pacaran. Saya tidak membalas ajakannya. Saya diamkan saja.”

Ada yang ujug-ujug minta pacaranya dek? Itu ada yang butuh kamus gak tuh? Kalau di Cirebon, ijig-ijig, hiii jijig. Bahasa apaan sih, dek? Tapi maksudnya adalah “Tiba-tiba ada yang minta pacaran”. Minta pacaran dek? Emang elu mau diapakan sih, ampe ada yang minta pacaran? Emang elu daging tiren, mati kemaren? Mau disuir-suir atau langsung telen saja, dimakan? Ih, daging tiren diminta. Waras?

Tuh, lihat tuh respon gua kalau elu pacaran. Gua gak segen-segen ngeritik lewat tulisan kalau elu pacaran. Banyak manusia Indonesia baca. Biarin gua protes kalau elu pacaran. Ampe ada gagak item terbang, ngeributin gua mau matok juga, gua gak peduli. Berarti pertanda pacar elu mau mati kalau ada gagak item terbang. Jangan ampe gua bilang, “Pesen daging tirennya neng, pesen satu tusuk saja neng” Grgrgrgrgr.... merinding nulisnya. Gua mendadak menjadi manusia pemakan daging-dagingan, daging supermarket, ehem. Eh, cowoknya ngomong balik, “Itu kata-kata gua, blo jomblo”. Ternyata bukan gua yang jadi pemakan daging-dagingan, daging supermarket.

Elu berkata di media Bintang.com kalau elu punya idaman hati terbaru, tapi masih kredit perasaan, ckckck,
"Ada, tapi jalani saja. Beda profesi, dia mahasiswa gitu tapi kayak teman saja. Nyaman jalani saja sampai benar-benar sudah klop banget, baru."
"Nggak cari lagi, nggak trauma juga. Palingan dekat saja. Tapi nggak tahu juga sih, tergantung sikon. Kondisinya lagi kerja atau bagaimana. Biasanya kan biasa saja hari Valentine."

Gua seneng akhirnya elu muv on. Ngapain sih ngangenin orang yang sudah gak ada? Ngangenin bau kafannya? Kali aja mantan elu udah mampus, dibungkus kafan. Tapi, kali aja mantan elu dibungkus kardus yang ada plastik pletak-pletok-nya. Hiiihhh, lagi-lagi merinding nulis ini. Biarin aja mantan menjadi barang seken, biarpun seken, masih ada yang mau. Itu kan inspirasi dari kata-kata elu. Sekarang, elu ganti lembaran baru, bersama Mika, eeeh keceplosan. Harusnya gua gak usah sebut namanya. Tampilin aja wajahnya sambil ditulis, “Wanted”. Intinya, gua ikut seneng kalau elu nemu cowok nyaman bin adem, lumayan.

Tapi kalau cowoknya jelek, mending ama gua aja dek, enak. Tua-tua kendali, makin tua makin pegang kendali. Emangnya suami-suami takut istri? Jiahhh. Mau gak, dek?

“Ih, kakak mah gitu, katanya kakak-adian?” kata arafah yang berbisik dari dalam sanubari.

Oh, maaf, gua khilaf, Dek, haha... maklum, elu masih halal dimakan. Jadi bukan daging tiren ya...

Gua selalu doain yang terbaik buat elu, Fah. Gak perlu khawatir. Gua yang jadi bayang-bayang elu yang selalu mengikuti tanpa pernah elu perhatiin, hiks. Gitulah lah, Dek, cinta kakak padamu.

Kalau cowok itu dianggap nyaman buat hidup elu, gua dukung 100%. Tapi kalau gak bikin buat elu nyaman, gua doain, moga mendapat cowok yang lebih baik. Eh... kembali ke cowok itu lagi yang lebih baik.

Baca: Selamat Hari Cinta, Arafah

Maaf, dek, gak bisa ngelucu, habis masa berkabung. Bapak gua meninggal dunia di hari jum’at malam. Baru kemaren, masih basah.

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya

0 Response to "Indaman Hati Arafah Rianti Lembaran Baru"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel di blog saya, silahkan tinggalkan komentar