Karin Putri Lestari SUCA 3 Pilihan Arafah Rianti


Pilihan kedua blog Arafah Rianti adalah Karin Putri Lestari atau biasa disebut Karyn SUCA 3. Sebelumnya Arafah sudah memilih Neneng Risma Wulandari. Eh, maksudnya, aku yang memilih neneng bukan Arafah, he he. Nah, sekarang, aku memilih Karin SUCA 3 yang juga akan melengkapi duet antara Arafah dan Neneng SUCA 3.


Pada awalnya aku hanya memilih Neneng SUCA 3 sebagai tokoh duet di dalam blog Arafah Rianti. Tetapi melihat kebersamaan Arafah, Aku dan Karyn SUCA 3 dalam foto (kalau aku di foto, cuma foto sempilan, ha ha), aku akan menambahkan karyn SUCA 3 juga. Kepentingan Karyn SUCA 3 hanya untuk pelengkap, ibaratnya sebagai sambal dan lalap dalam santap makan. Tetap saja, aku memilih yang lebih dewasa, sekitar umur 15 ke atas. Walaupun Karyn SUCA 3 sebagai pelengkap, dia adalah anak imajiner Arafah Rianti.

Apa maksud Karyn SUCA 3 sebagai anak imajiner Arafah Rianti? Pada awalnya aku membuat novel Arafah Rianti yang menceritakan bahwa Arafah punya panti asuhan yatim-piatu. Nah, tentu dong memiliki banyak anak-anak. Kebetulan juga, Arafah suka sekali dengan anak kecil. Maka melihat Karyn SUCA 3, aku punya bayangan bahwa itulah anak imajiner Arafah Rianti, anak yatim yang dijadikan ꟷ kepura-puraannya ꟷ sebagai anaknya. Apalagi ada momen dimana Arafah, Karyn SUCA 3 dan aku foto bersama (eh, kalau aku, foto sempilan, ha ha... ngulang)

Bagaimana novelnya? Silahkan baca di sini Aku, Arafah dan Cinta Segitiga

Nanti ꟷ di dalam novel berikutnya ꟷ Karyn SUCA 3 dan Neneng Risma SUCA 3 akan dijadikan lawan tanding di kompetisi SUCA 3 juga. Jadi, di dalam novel, ada cerita seputar kompetisi SUCA 3 yang tentunya secara jelas berasal dari Indosiar. Maka dari itu, aku konsistem mendownload vidio kedua orang itu dan perkembangan informasi lainnya dari kedua orang itu. Hal ini pernah aku lakukan pada Arafah Rianti. Makanya, novel Arafah Rianti, aku memasukkan fakta rill kehidupan Arafah walaupun tidak 100%. Gila apa, masak novel mirip biografi?

Aku sengaja memasukkan nama tv Indosiar karena bagian dari rill sejarah yang harus ditulis dengan benar. Mengapa? Karena nanti ꟷbisa jadiꟷ akan muncul lagi artis-artis di blog Arafah Rianti dan novel. Sehingga aku harus menjelaskan asal keberadaan SUCA. Harusnya Indosiar menerima ide ceritaku ini untuk dijadikan sinetron, ha ha... bisa lah cuma FTV. Ah, gak penting, suer. Aku tidak ada minat ceritaku ini atau aku sendiri tampil di televisi. Masa bodo ah, ha ha.

Sepertinya, Arafah Rianti sebagai pioner memunculkan para komika lainnya di blog ini. Iya kan? Iya dong. Kalau udah cinta, apapun akan aku berikan buat Arafah. Asal satu yang gak akan dikasih. Apa itu? Menikahi Arafah, hua hua hua... Lebay dulu ah. Pada intinya, tidak perlu pada baper bila aku memilih Arafah sebagai spion eh pioner. Ah, apa tuh arti pioner? Intinya ketua grup.

Follow ya Karin @karyn_suca3, biar ia seneng

Karin Putri Lestari SUCA 3 Bagai Kerupuk, Lalap Dan Sambal

Rasanya sudah makan kalau ada nasi dan lauk utamanya. Namun rasa lidah masih kurang bila belum ada teman makan. Karyn SUCA 3 adalah ibarat perpaduan kerpuk, lalap dan sambal yang akan meramaikan suasana cerita. Memang bisa menjadi cerita yang mengenyangkan bila hanya menghadirkan Arafah Rianti dan Neneng Risma SUCA 3. Tetapi kurang seru, kurang rame kalau makan kenyang tidak disertai lalapan yang campur sambal, huh!

Bagaimana suguhan cerita Karyn SUCA 3 bersama Arafah Rianti? Entahlah. Aku sedang mencari referensi dari Karyn SUCA 3 sendiri. Baru setelah mencukupi, aku akan buat ceritanya.

Karin Putri Lestari SUCA 3 Start Dalam Tokoh Novel Arafah

Untuk tokoh novel, Karin SUCA 3 akan muncul dahulu di novel edisi kedua daripada Neneng Risma SUCA 3. Mengapa muncul lebih awal? Hal ini beralasan bahwa Arafah memiliki anak yatim. Menghidupkan bagaimana Arafah mengelola yayasan yatim-piatu tentu dengan disertai tokoh anak yatim itu sendiri. Nah, Karin SUCA 3 akan berperan sebagai sosok anak yatim. Ha ha, kejam. Lah, Arafah saja aku bikin lumpuh. Masak dipermasalahkan? Ini kan sekedar fiksi saja. Maka dari itu, tidak apa-apa lah menjadikan Karin Suca 3 sebagai anak yatim yang kebetulan masih punya ibu yang hidupnya miskin. Kebetulan Karin dikondisikan sebagai orang Medan yang tinggal di Depok.

Karin SUCA Bisa Menyserasikan Dengan Sosok Arafah Rianti

Aku hanya mencari sosok yang berjilbab saja. Hal ini untuk menyesuaikan dengan kondisi Arafah Rianti. Bahkan teman-teman di novel Arafah sendiri pada berjilbab. Hal ini untuk menyesuaikan dalam penampilan saja untuk menghargai Arafah. Memang sulit mencarinya. Kebetulan saja, di SUCA 3 ada 3 cewek berjilbab. Hanya saja aku memilih Neneng Risma. Bila di SUCA 4 tidak ada yang berjilbab, mungkin aku tidak akan memilih.

Lah, bila seperti itu, mengapa karin SUCA 3 dimasukkan? Pertama, karyn adalah anak kecil sehingga aku mengecualikan hanya pada karin. Lagi pula, ada juga foto karyn yang memakai jilbab. Bila ada beberapa foto yang berjilbab, sudah dianggap sah sebagai bagian dari cerita Arafah Rianti walaupun bukan jilbaber bahkan sekedar foto model.

Jadi, maksud memilih cewek berjilbab sebagai teman Arafah adalah memiliki foto di IG yang berpenampilan berjilbab sebagai gambar blog atau novel. Itu saja.