Neneng Risma Wulandari SUCA 3 Pilihan Arafah Rianti

Adek Arafah Rianti, kenalin Neneng Risma Wulandari peserta SUCA 3 dari Garut. Ia bisa disingkat Neneng Risma atau Neneng saja. Atau kalau masih males, panggil Neng, haduh. Sekarang kamu punya teman baru buat blog ini. Dia pun akan ikut meramaikan suasana bersamamu dan bersamaku.

Dek Arafah, Kamu dari Depok dan Neneng Risma dari Garut. Kalau digabungin, Gapok (Garut dan Depok), he he. Kalau ciri khas Depok, salah Depok. Kalau ciri khas Garut, dodol Garut. Wah, kolaborasi antara Dek Arafah dan Neneng risma bisa memunculkan dodol salak depok.

Neneng juga mengikuti SUCA seperti kamu, Dek Afah. Sekarang dia lagi berkompetisi di SUCA 3. Aku berharap bahwa Neneng Risma bisa menang, masuk grand final SUCA 3 seperti kamu walaupun mungkin bernasib menjadi Runner Up, seperti kamu juga ha ha.


Senang sekali, aku menemukan teman baru buat Adek Arafah Rianti. Makasih SUCA 3 Indosiar yang telah menghadirkan teman yang cocok untuk Adek Arafah. Aku selalu kasihan melihat Adek Arafah, tidak punya teman sesama komika di blog ini bahkan di novel. Aku ingin menjadikan Adek Arafah Depok dan Neneng Risma Garut menjadi teman dekat, teman duet dalam blog ini. Tapi kalau teman konflik, harus ada cinta segitiga dulu, ha ha. Bahkan bila memungkinkan, memiliki banyak referensi stand up Neneng Risma, aku akan menjadikannya tokoh dalam novel. Aku berharap pertemanan Adek Arafah bersama Neneng Risma berlanjut sampai dalam novel. Aku berencana membuat novel berjilid-jilid.

Aku panggil apa ya untuk Neneng Risma Garut? Kalau panggil Risma saja, katanya bagi orang yang belum deket dengannya. Kalau panggil Neneng saja, alah, memangnya aku sudah dekat? Kalau panggil Kakak, aduh, aku muda sekali dan dia tuaan. Dari pada pilih salah satu, aku pilih saja Neneng Risma kalau Arafah dipanggil Adek Arafah. Masak tidak punya panggilan keagraban? Aku akan jadikan Neneng Risma dekat juga denganku, ehem. Jadi, pas bukan bila aku memanggilnya dengan Neneng Risma?

Selamat datang Neneng Risma SUCA 3 Indosiar di kehidupan blog dan novel bersama Adek Arafah Rianti. Moga kamu berkenan menjadikan teman duet Adek Arafah Rianti.

Oh ya, IG-nya bisa ditemui di nenengrismawulandari63

Follow akun IG asli neneng risma dan tunggu siaran langsung darinya.

Akun asli selalu bisa membuat vidio siaran langsung (live) tampil muka. Dahulu tidak ada angka 63 pada url akun IG neneng risma. Dia selalu ganti-ganti nama. Jadi, jangan tanya asli atau tidak akibat ada angka 63. Tetapi silahkan tanya, bisa siaran langsung tampil muka atau tidak sosok neneng? Ternyata bisa bila di akun di atas.

Tetapi maaf, Neneng Risma, aku tidak membuat blog spesial kamu, mengingat aku sudah janji pada Arafah Rianti bahwa aku tidak akan membuat blog baru lagi. Semua akan ditampung dalam blog Arafah Rianti, biar Arafah banyak teman pilihan. Ehem, ada apa ya aku pada Arafah? Ada cinta Kakak ke Adik. Oh, Risma, kamu mau jadi Adik Imajinerku? Hm... cukup satu aja lah, adik Imajinerku yakni Arafah Rianti.

Kebetulan, aku juga sudah berbicara dengan Neneng Risma bahwa ia adalah salah satu orang yang aku pilih untuk teman duet Arafah, baik di blog atau Novel. Neneng Risma pun sudah mengucapkan rasa terimakasihnya sebagai sapa perkenalan di IG-nya. Maksud teman duet tidak hanya diartikan duet cerita di blog tetapi juga menjadi salah satu tokoh di blog. Kalau ada ciri khas Neneng Risma, aku pun akan menjadikannya sebagai referensi tips menulis, perbandingan dengan Adek Arafah.


Gambar di atas sekedar bukti  bahwa aku berkomentar dan mendapat respon dari Neneng Risma di post bertanggal 30 Juli dengan nama tanpa ada tambahan 63. Namun setelah itu, entah alasan apa, Neneng tiga kali ganti nama. Cek post https://www.instagram[.]com/p/BXKYHcllGRM/?taken-by=nenengrismawulandari63

Duet Cerita Risma Wulandari Garut Bersama Arafah Rianti Depok

Blog ini menghadirkan cerita Arafah Rianti. Bisa dikatakan cerita komedi Arafah Rianti. Waktu awal-awal, aku menghadirkan curhatan Arafah Rianti. Lalu dilanjutkan dengan curhatan aku sendiri yang sebagai Kakak Imajiner. Namun aku merasa bahwa Adek Arafah kesepian, tidak ada teman duet dalam curahannya. Kalau selalu menghadirkan aku sendiri dalam curhatan, aduh, kasihan sama Arafah. Maka aku menghadirkan Risma Wulandari sebagai teman duet Arafah.

Bagaimana duet cerita Arafah Rianti dengan Risma Wulan dari? Nanti mikir dulu, mencari referensi seputar Risma dulu baru kemudian diramu menjadi cerita duet. Aku sudah punya gambaran alur ceritanya. Bukan murni teks stand up, tetapi sekedar cerita yang berbalut komedi atau cerita yang menyegarkan saja.

Pada intinya adalah membuat cerita sederhana yang memanfaatkan kisah hidup Neneng dan juga Arafah. Ya, memang cukup sulit. Karena aku belum kenal secara detail mereka. Tetapi, lewat materi Stand Up Comedy, kemungkinan bisa dibuat cerita duet.

Risma Wilandari Garut Tokoh Dalam Novel Bersama Arafah Rianti Depok

Novelku terasa hambar bila tidak menghadirkan tokoh lain yang berasal dari dunia yang membesarkan nama Arafah yakni komika. Aku membutuhkan tokoh rill untuk novel yang memang masih sesama komika. Hal ini untuk menghilangkan kehambaran cerita. Bila tidak ada tokoh yang sedunia dengan Arafah, bukan lagi novel yang mencirikhaskan kehidupan asli Arafah, tetapi hanya hayalan semata. Maka Risma Wulandari bisa aku jadikan sebagai tokoh pendamping mengingat masih satu jalur dengan Arafah yakni sama-sama sebagai komika.

Berapa novel yang akan aku buat? Yang jelas, saya hanya mematok satu judul yaitu “Aku, Arafah dan Cinta Segitiga”. Namun untuk beberapa edisi atau jilid, targetnya tentu tidak bisa dihitung. Yang jelas aku akan berusaha membuat novel lebih dari 3 jilid. Aku ingin merasakan bagaimana aku berkarya sampai berumur 40 tahun (sekarang sudah 30 tahun) hanya berfokus pada satu judul saja. Aku membayangkan, betapa indahnya, nikmatnya sebuah karya dan berkarya selama 10 tahun.

Edisi pertama sudah bisa dibaca. Tinggal mendownload karena tidak dijual-belikan. Lagi pula, aku tidak memanfaatkan nama Arafah Rianti untuk tujuan mengkomersilkan novel. Namun novel edisi pertama, sekarang ini lagi direvisi total. Tetapi bila kamu mau membaca novel edidsi pertama, masih bisa dinikmati. Hanya saja bila edisi revisi sudah selesai diperbaiki, kamu bisa mendownload lagi. Karena ada tokoh baru yang dihidupkan walaupun belum ada Neneng Risma Wulandari.

Neneng Risma akan hadir di novel edisi kedua. Bareng bersama tokoh SUCA lainnya. Seperti apakah novel edisi kedua? Tunggu saja.

Neneng Riswa Wulandari Garut Akan Dijadikan Status Apa?

Intinya adalah Neneng Risma Wulandari hanya dijadikan sebagai teman Adek Arafah. Aku tidak bisa dan tidak mau menambah-nambahkan stampel “Adik Imajiner” kepada cewek lain selain Adek Arafah Rianti. Di samping akan kehilangan “trend lampu center”, aku juga tidak bisa asal menganggap seseorang sebagai Adik Imajiner. Butuh koneksi yang bisa membuat bayanganku dan Arafah menyatu. Cukup Adek Arafah Rianti saja yang sebagai Adik Imajiner. Walaupun, sikap yang aku berikan kepada Neneng Risma Wulandari bisa saja seperti ke Adek Arafah, menganggap adik. Tetapi untuk stampel “Adik Imajiner” aku hanya ingin memberikan untuk Adek Arafah seorang.

Apa sih makna Adik Imajiner? Simak novelnya di sini

Siapa lagi hayo yang sebagai teman duet dan tokoh dalam novel bersama Arafah?

Ya sudah, sekian saja catatannya.

cinta segitiga