Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Ebook Novel Mengikat Cinta Rahasia

Sebuah novel khususnya novel cinta, biasanya dilatarbelakangi oleh sebuah realita kehidupan. Dari realita yang ada, penulis membuat sebuah rangkaian tulisan cerita yang menarik, yang menghadirkan sebuah kehidupan yang baru, yang berbeda.


Seperti halnya sebuah percintaan, cinta pertama. Banyak orang mengalami cinta pertama. Biasanya muncul pada kalangan remaja yang baru mengenal dalam hal cinta. Namun akibat kemunculan cinta pertama di masa remaja, sering terjadi konflik dewasa. Memang tidak menutup kemungkinan bahwa percintaan bisa membuahkan sebuah konflik, apalagi di tengah-tengah kehidupan anak manusia yang baru saja dewasa. Yang menjadi masalah adalah, percintaan anak remaja yang masih dikatakan belum serius namun sudah memunculkan konflik yang serius di saat belum waktunya anak remaja menerimanya.

Percintaan usia remaja juga sering didukung oleh orang tua, bisa sampai tahap pertunangan. Bahkan antar orang tua sudah merencakanan sebuah ikatan percintaan rahasia untuk anaknya. Walau pun masalah ikatan percintaan rahasia jarang terjadi, namun sudah menjadi bagian dari realita percintaan anak remaja.

Sekali lagi, percintaan dan konflik dalam dunia remaja memang sebuah realita, yang sudah terjadi. Dari hal itu, penulis mengangkat sebuah cerita berdasarkan realita yang ada tentang percintaan anak remaja yang melibatkan rencana orang tua. Menariknya, cerita dalam novel cinta dibumbuhi beberapa rangkaian cinta dan rahasia. Jadi bukan hanya masalah kemasan cinta pertama saja tetapi juga masalah rahasia dalam pecintaan. Sehingga layak bila penulis memberikan judul Mengikat Cinta Rahasia untuk karya novelnya.

Penulis memberi pesan atau misi dalam novel Mengikat Cinta Rahasia, bahwa cerita ini jangan sampai menjadi sebuah realita yang baru untuk kalangan remaja. Walau demikian, sebuah cerita tetap menjadi objek yang “berdiri sendiri” yang bertujuan untuk menghasilkan penafsiran menurut masing-masing pembaca.

Bila ingin lebih jelas bagaimana cerita yang sesungguhnya, Anda bisa mendapatkan novel Mengikat Cinta Rahasia terlebih dahulu di sini.

Mau mendapatkan ebook novel Mengikat Cinta Rahasia?

Download Novel "Mengikat Cinta Rahasia"

Ebook Cocok Untuk Smartphone

download

Harap Dibaca Lewat Adobe Acrobat Reader Dan Di-Setting Single Page Agar Persis Halaman Buku